Para Bacawalkot akan Hadiri Acara Bukber dan Santunan Yatim PWI Kota Bogor Sore Ini

PWI Kota Bogor gelar Bukber dan Santunan Yatim. (Ist)

PWI Kota Bogor gelar Bukber dan Santunan Yatim. (Ist)

Kota Bogor, JJBNew.com – Pada Ramadhan tahun 2024 ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor kembali akan menggelar kegiatan Akbar yakni, bakti sosial santunan anak yatim dan kaum dhuafa, serta buka puasa bersama (Bukber) yang dilaksanakan di kantor PWI Kota Bogor, Jalan Tirto Adi Suryo, Kecamatan Tanah Sareal, pada hari ini Sabtu (30/3/24).

Demi kesuksesan acara ini, berbagai persiapan telah dilakukan jajaran panitia. Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Sabtu sore (30/3/24) merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PWI Kota Bogor setiap bulan ramadhan.

Baca Juga :  Melalui Apel Pagi Bersama, Pj. Bupati Bogor Titip Pesan Agar ASN Terus Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik

“Selain bersilaturahmi, seluruh anggota PWI Kota Bogor beserta para wartawan di Bogor, acara juga sebagai ajang pertemuan antara para jurnalis dengan para mitra kerja strategis yang ada di Kota Bogor,” ucap Ari panggilan akrabnya ini, Jumat (29/4/24).

Ia juga mengapresiasi jajaran panitia yang sudah bekerja untuk mewujudkan acara tersebut. “Alhamdulillah semua dipersiapkan dan tinggal pelaksanaannya besok. Saya apresiasi kekompakan dan kesolidan jajaran pengurus, panitia dan anggota PWI Kota Bogor,” jelas Ari.

Sementara, Ketua panitia acara, Asep Supriyanto memaparkan, rangkaian kegiatan nanti diantaranya, santunan anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 200 orang, serta buka puasa bersama. Namun, besarnya animo dari berbagai mitra narasumber akan hadir di acara nanti, selain dihadiri unsur Forkopimda Kota Bogor, ada beberapa tamu undangan diantaranya para bakal calon Wali kota (Bacawalkot) Bogor.

Baca Juga :  DLH Kabupaten Bogor Gencar Verifikasi Kampung Ramah Lingkungan

“Acara akan dibuka oleh Wali kota Bogor dan unsur Forkopimda. Setelah kegiatan santunan, akan dilanjutkan oleh ramah-tamah dengan para Bacawalkot yang hadir. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kerja strategis yang sudah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya acara ini,” pungkasnya.