Bonus Peraih Medali PON dan Peparnas Kabupaten Bogor Harus Lebih Besar dari Daerah Lain

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Sastra Winara.

Cibinong, JJBnews.com – Ketua DPRD Kabupaten Sastra Winara, S.H mengaku sangat mengapresiasi prestasi para atlet Kabupaten Bogor yang berlaga di PON dan Peparnas 2024 dengan membela Kontingen Jawa Barat.

Bahkan, Politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor akan memperjuangkan bonus para atlet dan pelatih Kabupaten Bogor yang telah memberikan kontribusi medali bagi Jawa Barat pada ajang PON dan Peparnas 2024 harus diberikan apresiasi bonus yang maksimal dan tidak boleh kalah dari daerah lain.

“Saya turut bangga duta-duta olahraga Kabupaten Bogor yang tampil di PON Aceh – Sumut 2024 dan Peparnas XVII Solo 2024 telah memberikan sumbangsih prestasi dan medali emas bagi Kontingen Jawa Barat,” ujar Sastra Winara belum lama ini.

Baca Juga :  Barraja Siap Menangkan Rudy-Jaro di Pilkada 2024

Pada saat pelaksanaan PON Aceh – Sumut 2024 para atlet atlet Kabupaten Bogor menyumbangkan 43 emas, 34 perak dan 33 perunggu dari 87 atlet.

Sedangkan, dalam event Peparnas Solo 2024 dari 55 atlet NPCI Kabupaten Bogor sebanyak 44 atlet berhasil menyumbangkan 26 emas, 24 perak dan 22 perunggu atau total 72 medali.

Sastra menambahkan, Pemkab Bogor harus memberikan apresiasi bonus yang maksimal bagi para atlet dan pelatih Kabupaten Bogor yang berjaya pada ajang PON dan Peparnas 2024.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Optimalkan Pengadaan Barang dan Jasa Melalui Bimtek PPK, Pokja dan Apip

Intinya, kata Sastra, ia akan all out mendukung agar prestasi para atlet atlet dan pelatih Kabupaten Bogor yang membela Jawa Barat pada PON dan Peparnas 2024 harus mendapatkan bonus yang lebih besar dari daerah lain.

“Saya belum tahu soal info bonus dari daerah lain untuk para atlet dan pelatihnya yang berprestasi pada ajang PON dan Peparnas 2024. Namun, saya akan berusaha agar bonus para atlet Kabupaten Bogor yang tampil di PON dan Peparnas 2024 bisa lebih besar dari daerah lain yang ada di Jawa Barat,” pungkas Sastra. ***