DPD KNPI Kabupaten Bogor Minta Sekda instruksikan Nobar serentak Saat Lawan China

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD KNPI Kabupaten Bogor Abdul Jalil Zein.

Cibinong, JJBnews.comTimnas Indonesia berhasil mencatatkan sejarah pada ajang kualifikasi piala dunia 2026, Skuad timnas Indonesia berhasil melangkah ke ronde ke tiga menuju piala dunia 2026.

Atas prestasi tersebut Dewan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD) kabupaten Bogor minta pemerintah kabupaten Bogor, memberikan dukungan dibuktikan melalui instruksi nonton bareng (nobar) atau nonton bareng masyarakat pada pertandingan berikutnya melawan China (16/10/24).

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD KNPI Kabupaten Bogor Abdul Jalil Zein mengatakan. Mengingat di pertandingan kemarin masyarakat Indonesia dibuat geram atas diduga keputusan keputusan kontrovesial oleh wasit Indonesia vs Bahrain, di pertandingan melawan China masyarakat kabupaten Bogor akan sangat bergairah dan bersemangat mendukung pertandingan selanjutnya.

Baca Juga :  Pj. Ketua TP-PKK Bogor Tinjau Langsung Implementasi Kegiatan TP-PKK di Desa Batulayang

“Pemerintah kabupaten Bogor melalui sekertaris Daerah mungkin bisa mengintruksikan pemerintah wilayah (kecamatan) untuk mengadakan nonton bareng (nobar) atau nonton bareng masyarakat bekerja sama dengan dewan pimpinan wilayah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI ),” ujar Jalil yang juga Ketua DPK KNPI Kecamatan Kemang.

Baca Juga :  Paslon Rudy Susmanto - Jaro Ade Bakal Tingkatkan Program Ketahanan Pangan di Kabupaten Bogor

Masih kata Jalil, dukungan masyarakat kabupaten Bogor khususnya sangat berati menjadi energi dan semangat untuk timnas Indonesia agar bisa Lolos piala dunia 2026.

“Sepanjang itu hal baik tidak di komersialkan melalui mekanisme aturan aturan ,apalagi presiden Republik Indonesia terpilih kebetulan berkediaman di Kabupaten Bogor,” tutup Jalil. ***