Cabup Rudy Susmanto Didukung Penuh Masyarakat Desa Hambalang

Citeureup, JJBnews.com – Didukung penuh masyarakat Desa Hambalang Kecamatan Citeureup, Calon Bupati (Cabup) nomor urut 1 Rudy Susmanto ajak semua kalangan bersama-sama membangun Kabupaten Bogor.

Tokoh masyarakat Desa Hambalang, KH. Samsudin menegaskan, bahwa seluruh masyarakat Desa Hambalang akan memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup Bogor, Rudy Susmanto-Ade Ruhandi (Jaro Ade).

“Semua untuk masyarakat Desa Hambalang sepenuhnya mendukung Pak Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor periode 2024-2029,” tegasnya.

Ketua Kelompok Bimbingan Haji dan Umroh Kabupaten Bogor itu menambahkan, pasangan Cabup dan Wabup Bogor nomor urut satu dapat amanah memimpin Kabupaten Bogor kedepan.

Baca Juga :  Jangar jadi Wadah Masyarakat Putatnutug Ciseeng, Sampaikan keluh kesah ke Jaro Ade

“Alhamdullilah, visi misi dan program yang dipunya Pak Rudy realistis. Insyallah Kabupaten Bogor kedepan semakin lebih baik,” terang Samsudin.

Di tempat yang sama, Cabup nomor urut 1, Rudy Susmanto mengajak, seluruh masyarakat bergabung untuk membangun Kabupaten Bogor Istimewa lima tahun kedepan.

“Walaupun pada Pemilu Februari kemarin ada yang memiliki Pak Prabowo, Pak Anis dan Pak Ganjar, tahapan itu sudah selesai. Sekarang, mari bersama-sama Rudy Susmanto dan Jaro Ade membangun Kabupaten Bogor kedepan,” kata Rudy Susmanto.

Baca Juga :  Prabowo Perintahkan Cabup Rudy Susmanto Majukan Kabupaten Bogor

Lebih lanjut ia memaparkan, tujuan pihaknya maju dalam kontestasi Pilkada Bogor itu untuk mewujudkan cita-cita Presiden terpilih Pak Prabowo untuk Kabupaten Bogor.

“Pak Prabowo sangat jatuh cinta dengan Kabupaten Bogor. Maka dari itu, saya ditugaskan untuk maju dalam Pilkada agar membangun Kabupaten Bogor lebih baik kedepan dari segi pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Pak Prabowo ingin Kabupaten Bogor yang dicintai semakin maju,” tutup Rudy. ***