Gratis! Parusus dan DPR Gelar Turnamen E-Sport Mobile Legends Piala Kang Rudy

Flayer Turnamen E-sport Piala Kang Rudy.

Cibinong, JJBnews.com – Para pecinta E-Sport Mobile Legends di Kabupaten Bogor akan dimanjakan dengan adanya turnamen E-sport yang dilakukan oleh relawan bernama Pasukan Rudy Susmanto (PaRuSus) dan Disabilitas Pecinta Rudy (DPR) dengan titel Piala Kang Rudy (Rudy Susmanto).

Turnamen E-sport Piala Kang Rudy itu akan dilakukan pada Hari Minggu Tanggal 15 September 2024 di GOR Laga Satria, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Peserta yang akan mengikuti event ini tidak dipungut biaya alias Gratis, serta berhadiah puluhan juta rupiah bagi para juara.

Adapun untuk total hadiah dalam event kali ini berjumlah Rp 10 Juta. Selain itu ada juga hadiah untuk Suporter paling meriah 10 orang mendapatkan uang saku masing-masing Rp200 Ribu, serta ada hadiah kaos Parusus.

Baca Juga :  Kebun Raya Bogor Ajak Masyarakat Berdonasi Lewat Event Lari di Kebun

Selain itu, event E-sport Piala Kang Rudy ini akan dimeriahkan oleh kehadiran brand ambasador Onic yakni Zulaik Adelia atau Adel. Nantinya, Adel akan bermain MBL bersama para suporter.

“Event E-sport Piala Kang Rudy ini adalah salah satu event untuk silaturahmi pecinta E-sport di Kabupaten Bogor,” ujar Effendi Tobing, selaku ketua panitia turnamen E-sport Mobile Legends Piala Kang Rudy, Kamis (12/9/24).

Tak hanya itu, kata Tobing sapaan akrabnya itu, event E-sport Piala Kang Rudy ini diharapkan akan lahir para atlet Esport potensial yang nantinya bisa masuk dalam skuad E-sport Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor Bachril Bakri Semarakkan Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Piala KASAD ke-2

“Sebelum kami menggelar event E-sport Piala Kang Rudy ini, kami akan silaturahmi kepada Ketua E-sport Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kelvin salah satu warga Cibinong mengatakan, event E-sport Piala Kang Rudy ini adalah untuk menjawab Kerinduan pecinta E&sport di Kabupaten Bogor dengan event atau turnamen E-sport.

“Event yang dilakukan Parusus dan DPR setidaknya akan menggairahkan atmosfer E-sport di Kabupaten Bogor dan berharap Piala Kang Rudy ini akan menjadi event tahunan,” tegas Kelvin yang mengaku siap ikut serta dalam event tersebut bersama tim nya. ***