Coto Makasar ala Resto Mega Cibinong, Rasanya Bikin Ketagihan dan Menyehatkan

Coto Makassar.

Cibinong, JJBnews.com – Sebagai makanan khas dari Sulawesi Selatan, Coto Makassar memang dikenal sangat menggugah selera. Paduan kuah serta daging sapi tentunya begitu menggugah selera, Kamis (18/7/2024).

Tak hanya bisa ditemukan di Makassar, kini sudah banyak penjual Coto Makassar asli yang bisa Anda temukan dengan mudah. Tentunya dengan rasa dan ciri khas yang berbeda.

Namun, tak lupa jika kalian sedang berada di kawasan Cibinong, Bogor dan ingin menyantap semangkuk Coto makassar yang hangat berempah, Anda bisa datang ke Resto Mega Cibinong yang berada di dalam Hotel Syariah Taman Cibinong 2 di Jl. Raya Jakarta – Bogor km. 46 Cibinong Kab. Bogor 16915.

Disini Anda akan dapat merasakan Coto Makasar yang sangat nikmat dengan kuah bumbu yang sangat berempah.

Selain memiliki rasa yang khas, Coto Makasar disini juga bisa di nikmati oleh seluruh kalangan, baik anak-anak hingga dewasa.

Marketing Komunikasi (Markom) Hotel Syariah Taman Cibinong 2, Bara mengatakan, Coto Makasar yang ada di Resto Mega Cibinong ini wajib sekali untuk di coba, karna selain memiliki bumbu rempah yang melimpah, makanan ini sangat cocok dinikmati dengan potongan ketupat sebagai pengganti nasi.

“Menikmati Coto makasar disini lebih nikmat dengan tambahan ketupat sebagai pengganti nasi ditambah dengan potongan jeruk nipis yang membuat rasa semakin segar saat disantap,” ujar Bara.

Ia menambahkan, Coto makasar juga sangat cocok disantap untuk sarapan pagi untuk meningkatkan energi dalam tubuh.

“Menu ini cocok buat dihidangkan saat sarapan, karna banyaknya rempah membuat tubuh menjadi sehat dan hangan sebelum melakukan aktifitas,” tambahnya.

Bagi Anda yang ingin menikmati seporsi Coto Makasar, Anda cukup membayar Rp 30.000 nett per sajian dan dapat dipesan langsung di semua outlet Restoran Mega Cibinong yang ada di Hotel Syariah Tamah Cibinong 2. **