Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Bidik 50.000 KTA Nasional

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Daulat Harahap.

Bogor, JJBnews.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor melaksanakan rapat kerja (Raker) dan pendidikan pelatihan terhadap 120 anggotanya.

Dalam raker Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor itu mereka ditugaskan menunaikan target perekrutan hingga 50.000 anggotanya mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) nasional.

“Saat ini anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor yang memiliki KTA nasional baru 33.000 dan masih kurang 17.000 lagi, hingga dalam raker dan diklat hari ini, kami mengingatkan rekan-rekan anggota untuk sama-sama mewujudkan target tersebut,” kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Daulat Harahap kepada wartawan, akhir pekan kemarin.

Baca Juga :  Rudy Susmanto-Jaro Ade Kunjungi Kantor Bupati Bogor Pertama di Malasari Nanggung

Daulat pun menegaskan seluruh anggota khususnya ketua ranting dan ketua di tingkat kecamatan memahami aturan dasar aturan rumah tangga (AD/ART) Pemuda Pancasila.

“Jangan sampai ketua ranting dan ketua PAC, tidak memahami aturan dan malah melanggar AD/ART Pemuda Pancasila,” tegas Daulat.

Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor Bachril Bakri Semarakkan Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Piala KASAD ke-2

Ia menegaskan karena ada anggota Pemuda Pancasila yang melanggar aturan dasar aturan rumah tangga, jajarannya sudah memecat tiga orang anggotanya.

“Tiga orang mantan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor yang kami pecat itu karena melanggar aturan, seperti menakut-nakuti warga. Saya menghimbau agar kehadiran kita memberikan kenyamanan terhadap masyarakat,” tegasnya. ***