Berawal dari ‘Kopi Pait’,  Atlet KORMI Berprestasi Bakal Dapat Bonus dari Pemkab Bogor

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto (kiri), CEO Bogor Update, Effendi Tobing (tengah) dan Ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar (kanan).

Cibinong, JJBnews.com – Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu rupanya sangat menyukai rubrik ‘Kopi Pait’ yang tayang di BogorUpdate.com dan selalu memberikan masukan masukan positif demi kemajuan olahraga Kabupaten Bogo kedepan.

Mantan Pj Walikota Kendari ini mengakui sangat menyukai ‘Kopi Pait’ yang sangat inspiratif dan banyak memberikan positif demi kemajuan olahraga Kabupaten Bogor.

Asmawa Tosepu juga menyarankan kepada Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP untuk mendata atau inventarisir prestasi atlet KORMI yang telah mengharumkan Kabupaten Bogor dalam Multievent tingkat Jabar ataupun Nasional.

Intinya kami di Pemkab Bogor akan memperlakukan apresiasi yang sama kepada semua atlet berprestasi dari semua organisasi keolahragaan yang ada di Kabupaten Bogor,” tegas Asmawa Tosepu disela sela acara pelantikan SOIna Kabupaten Bogor, Minggu (23/6/24).

Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor, Bachril Bakri Pastikan Akan Lanjutkan dan Mengawal Pembangunan Yang Telah Dijalankan Sebelumnya

Hal yang sama dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto yang secara tegas mengatakan apresiasi kepada para atlet berprestasi itu sangat wajib diberikan.

Pasalnya, kata Rudy, semua prestasi yang diraih para atlet binaan KONI, NPCI, KORMI, BAPOPSI dan SOIna harus mendapatkan apresiasi dari Pemkab Bogor.

“Parameternya sudah sangat jelas ketika atlet dan pelatih mengharumkan nama Kabupaten Bogor pada kancah regional, nasional dan internasional multievent harus diberikan apresiasi,” ucap Rudy Susmanto.

Wasekjen DPP Gerindra itu juga mendukung atlet KORMI yang berprestasi pada ajang FORNAS harus diberikan apresiasi atau diberikan bonus.

Baca Juga :  Rudy Susmanto - Jaro Ade Nomor Urut 1, Bayu Syahjohan - Musyafaur Rahman Nomor Urut 2

Rudy meminta Kadispora Kabupaten Bogor untuk mendata para atlet KORMI Kabupaten Bogor yang berprestasi meraih medali pada ajang FORNAS.

Dalam kesempatan yang sama, Rudy Susmanto bersama Pj Bupati Bogor mendukung penuh berdirinya SOIna Kabupaten Bogor dan harus mendapatkan perhatian dan perlakuan yang sama seperti organisasi olahraga lainnya yang sudah lama berdiri.

“Walaupun SOIna sudah ada dalam Undang Undang Republik Indonesia No: 11 Tahun 2022 Tentang Keolahragaan. Namun saya menambahkan dorongan dan dukungan penuh kepada SOIna dengan Hati,” tegas Rudy.

Intinya, kata Rudy, Pemkab dan DPRD Kabupaten Bogor akan mendukung penuh keberadaan SOIna Kabupaten Bogor. ***