Dialog Interaktif, 5 Bakal Calon Bupati Bogor Adu Gagasan

Dialog interaktif yang diadakan DPC Demokrat Kabupaten Bogor diikuti sejumlah bakal calon bupati bogor, Minggu (26/5). Foto Aga

Cibinong, JJBnews.com – Empat bakal calon bupati Bogor yang akan bertarung di Pilkada 2024, adu gagasan dalam dialog Interaktif yang dadakan DPC Demokrat Kabupaten Bogor pada Minggu, 26 Mei 2024.

Kelima bakal calon bupati Bogor itu, adalah Iwan Setiawan, Ade Wardhana Adinata, Rike Iskandar alias Akew, Aep Saefudin Muhtar dan Ade Ruhandi.

Nama-nama ini merupakan bakal calon bupati Bogor yang sebelumnya, ikut penjaringan yang dilakukan DPC Demokrat Kabupaten Bogor untuk dipersiapkan pada Pilkada 2024.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita mengatakan, dialog ini diadakan karena dalam waktu dekat bumi Tegar Beriman akan mengelar Pilkada 2024 untuk memilih bupati dan wakil bupati Bogor.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Kolaborasi dengan BNN Tingkatkan Ketahanan Masyarakat Akan Ancaman Narkoba

Maka dari itu, dialog interaktif ini mengambil tema ‘Mau Dibawa Kemana Kabupaten Bogor’.

Dari dialog ini, masyarakat akan secara objektif tahu apa saya yang akan dilakukan bakal calon bupati ini jika terpilih nanti,” kata Dede Chandra Sasmita.

Tidak hanya itu, melalui dialog ini masyarakat minimal memiliki gambaran siapa yang akan dipilih sebagai bupati Bogor pada Pilkada 2024.

“Saya yakin enam bakal Cabup Bogor yang akan hadir dalam Dialog Interaktif ini sudah punya gagasan dan ide brilian untuk menjadikan Kabupaten Bogor Maju, Sejahtera dan Beradab,” imbuh Dede Chandra Sasmita.

Baca Juga :  Pj Bupati Bogor Dapat Kado Special dari Ketua SOIna Kabupaten Bogor Ahmad Azwari

Menurut Anton, bakal calon yang hadir dalam dialog interaktif ini merupakan orang-orang hebat.

“Saya percaya mereka yang terbaik. Nanti, kader bisa mengusulkan siapa dari enam bakal calon ini yang akan diusung,” ujar Anton.

Ketua penjaringan calon bupati bogor DPC Demokrat Kabuaten Bogor Haryanto Surbakti mengatakan, keenam bakal calon yang resmi mendaftar ini sebelumnya dinyatakan telah memenuhi syarat untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Dari 9 bakal calon yang mendaftar hanya enam yang memenuhi syarat,” kata Haryanto Surbakti.

Sementara, dialog interaktif ini merupakan bagian dari rangkaian penjaringan sekaligus HUT Jadi Bogor.***