Rudy Susmanto – Jaro Ade Nomor Urut 1, Bayu Syahjohan – Musyafaur Rahman Nomor Urut 2

Cisarua, JJBnews.comKomisi Pemilu Umum (KPU) Kabupaten Bogor akhirnya mengundi nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) kontestan Pilkada November mendatang.
Kontestan pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade) mendapatkan nomor urut 1, sedangkan Bayu Syahjohan dan Musyafaur Rahman (Kang Mus) nomor urut 2.
Rudy Susmanto menegaskan, bahwa pasangan Bayu Syahjohan dan Musyafaur Rahman bukan kompetitor bagi pihaknya untuk Pilkada Kabupaten Bogor.
“Pasangan Kang Bayu dan Kang Mus adalah partner Rudy-Jaro Ade dalam pesta demokrasi Kabupaten Bogor pada November mendatang,” tegas Rudy.
Wasekjen DPP Partai Gerindra itu menambahkan, bahwa pemenang Pilkada nanti bukan untuk kelompok tertentu.
“Siapa pun yang menang nanti dalam Pilbup itu adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Bogor, bukan kemenangan Rudy-Kang Jaro Ade atau Bayu-Kang Mus,” kata Rudy.
Sementara itu, Bayu Syahjohan mengungkapkan, bahwa pihaknya membawa semangat untuk Pilkada Kabupaten Bogor.
“Semangat kami, semangat perubahan. Makanya, kami itu diusung oleh PDI Perjuangan berkoalisi dengan rakyat,” ungkap Bayu.
Lebih lanjut Bayu memaparkan, bahwa nomor urut pihaknya adalah sama dengan pemenang Pilpres ada Februari lalu.
“Alhamdullilah kami nomor urut dua, adalah nomor urut yang sama dengan Bapak Presiden terpilih yang akan dilantik pada 20 Oktober mendatang, Pak Prabowo,” tandas Bayu. ***
Baca Juga :  Rakor Perdana Pj. Bupati Bogor Bachril Bakri Bahas Netralitas ASN dalam Pilkada 2024 Hingga Stunting