Rakor Perdana Pj. Bupati Bogor Bachril Bakri Bahas Netralitas ASN dalam Pilkada 2024 Hingga Stunting

Cibinong, JJBnews.com – Pasca dilantik sebagai Pj. Bupati Bogor, Bachril Bakri didampingi Pj. Sekda Kabupaten Bogor, Suryanto Putra langsung mengajak para Kepala Perangkat Daerah (PD) dan Camat se-Kabupaten serta Kepala BUMD Bogor lakukan rapat koordinasi yang Ruang Serbaguna I Setda, Jumat (27/9/24). Guna membahas Netralitas ASN dalam Pilkada 2024 Hingga Stunting.

Pj. Bupati Bogor, Bachril Bakri mengatakan bahwa, rakor ini dilakukan dalam rangka membahas beberapa hal untuk menuntaskan beberapa hal sesuai dengan pesan yang disampaikan Pj. Gubernur Jabar kepadanya yakni, memfasilitasi pelaksanaan Pilkada, menjaga netralitas ASN, perkuat hubungan dengan Forkopimda, penurunan angka stunting, kemiskinan ekstrem, pengendalian inflasi dan peningkatan ketahanan pangan.

Baca Juga :  Pj Bupati Bogor Dapat Kado Special dari Ketua SOIna Kabupaten Bogor Ahmad Azwari

“Kami akan segera bertemu dengan Forkopimda didampingi nanti oleh Pj. Sekda Kabupaten Bogor. Untuk penurunan stunting, penurunan kemiskinan ekstrem pengendalian inflasi, sebetulnya kami sudah punya konsep untuk menyelesaikan semua melalui program dan inovasi. Gubernur berpesan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, inflasi ketahanan pangan, stunting, pertemuan kita hari ini kita bersama-sama menuntaskan yang diamanahkan kepada kita,” imbuhnya. ***

Baca Juga :  Gerakan Pasar Murah Klapanunggal Tuai Pujian, Pusat Akui Sukses Tekan Inflasi