Terima Kunjungan Managemen Persikabo, Rudy Susmanto : Persikabo Marwah Kabupaten Bogor

Rudy Susmanto (tengah) bersama Managemen Persikabo.

Cibinong, JJBnews.com – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan Persikabo adalah kehormatan atau marwah Kabupaten Bogor yang harus bangkit dan eksis terus dalam kancah sepakbola nasional.

Rudy Sumanto menuturkan kebangkitan dan eksistensi Persikabo ini akan terjadi jika semua elemen masyarakat dan pemerintah daerah sama sama memberikan support kepada tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Saya siap dan janji bantu Persikabo supaya segera bangkit dan eksis terus dalam kancah sepakbola di Indonesia,” ujar Rudy Susmanto saat menerima Rini Chandra (Managemen) dan Djajang Nurjaman (Pelatih Persikabo) Dedi Cakra Baidilah (Bidang Pembinaan Usia Remaja Persikabo/Persikabo U-20) di ruang kerjanya, Selasa, 13 Agustus 2024.

Rudy menegaskan, Persikabo ada di halaman rumah Presiden RI ke-8 atau Presiden terpilih 2024-2029, H Prabowo Subianto makanya Persikabo harus bangkit kembali dan menjadi kebanggaan semua rakyat Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Pj Bupati Bogor Dapat Kado Special dari Ketua SOIna Kabupaten Bogor Ahmad Azwari

Langkah pertama, Rudy Susmanto akan memberikan kemudahan bagi Persikabo untuk kembali menggunakan Gedung PUSDAI atau BPIC untuk mess para pemain Persikabo.

Selain itu, ia juga minta Persikabo tetap menggunakan Stadion Mini Cibinong dan Stadion Pakansari untuk tempat latihan dan pertandingan.

Intinya, kata Rudy, Pemkab Bogor harus hadir dalam membangkitkan Persikabo. Karena selain prestasi dan prestise, Persikabo juga menjadi hiburan dan tontonan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Pemkab Bogor, Suporter dan Managemen Persikabo harus bersinergi untuk kebangkitan marwah sepakbola Buki Tegar Beriman,,” papar Rudy.

Dalam kesempatan yang sama, tambah, Rudy, Pemkab Bogor akan mendukung dan memfasilitasi semua kebutuhan sarana latihan dan mess pemain.

Sementara itu, Rini Chandra dari managemen Persikabo mengatakan sangat terharu dan bangga dengan adanya support dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang ingin membangkitkan gairah masyarakat Kabupaten Bogor dalam mendukung Persikabo.

Baca Juga :  Rudy Susmanto - Jaro Ade Nomor Urut 1, Bayu Syahjohan - Musyafaur Rahman Nomor Urut 2

“Mudah mudahan dengan adanya support Pemkab Bogor ini akan membangkitkan dukungan kepada Persikabo yang akan menghadapi Liga 2 dalam waktu dekat,” tegas Rini Chandra yang sangat totalitas dan mencintai Persikabo.

Dalam kesempatan yang sama, Djajang Nurjaman selaku Head Coach Persikabo mengatakan saat ini Persikabo tengah melakukan seleksi pemain buat persiapan Liga 2 2024/2025.

“Sejak hari senin (12/ 8) sampai Rabu (14/8) kami melakukan seleksi pemain. Kami akan merekrut para pemain yang benar benar pekerja keras untuk skuad Persikabo kali ini,” ucap Djajang Nurjaman.

Usai seleksi pemain, kata Djanur panggilan akrab Head Coach Persikabo mengatakan pihaknya akan langsung menggelar TC sekitar 10 hari. ***