Puluhan Pedagang Buah di Kabupaten Bogor Dukung Jaro Ade jadi Bupati Bogor

Rancabungur, JJBnews.com – Puluhan pedagang buah di wilayah  Kabupaten Bogor, deklarasikan dukungan kepada calon bupati Bogor Ade Ruhandi atau Jaro dan siap memenangkan di Pilbup Bogor 2024 di kediaman Sulaiman di Kampung Sukajadi, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur.

Sulaiman yang merupakan mantan Kades Mekarsari dan distributor buah itu mengatakan, puluhan pedagang buah dari wilayah Kabupaten Bogor, berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan kepada bapak Jaro Ade untuk menjadi Bupati Bogor.

Baca Juga :  DLH Kabupaten Bogor Gencar Verifikasi Kampung Ramah Lingkungan

“Para pedagang buah dari berbagai wilayah ini sangat antusias saat memberikan dukunganya. Pedagang buah ini berasal dari wilayah parung, ciseeng, cileungsi, citeurep, pasar citayam bahkan ada yang dari pasar di Kota Bogor,” ujar Sulaiman kepada Wartawan, Senin (12/8/24).

Sulaiman menyebut, para pedagang inginkan Bupati yang pro terhadap para pedagang. Terutama pedagang buah. Dirinya menyebut itu ada di diri Jaro Ade. Karena beliau yang berasal dari kampung yang notabene lebih menyentuh warga dan petani dibawah.

Baca Juga :  Jaro Ade Ziarah ke Makam Endang Kosasih dan Berbagi Makanan Gratis di Ciawi

“Sebagai bentuk dukungan terhadap bapak Jaro Ade kami langsung memasang baliho sebagai bentuk dukungan, sudah saatnya petani dan pedagang buah bisa sejahtera dibawah kepemimpinannya nanti. Karena bukan kita siapa lagi. Dan saya selalu tegaskan ayo kita konsumsi buah lokal untuk sejahterakan petani,” tutup Leman. ***