Puluhan Orang Terlimbat Karya Bakti Peringati HUT ke-79 di Sukamakmur

Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Sukamakmur saat ini tengah melaksanakan Karya Bakti.

Cibinong, JJBnews.com – Forkopimcam (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan) Sukamakmur saat ini tengah melaksanakan Karya Bakti dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79, pada Jumat (9/8/2024).

Hal itu disampaikan oleh Danramil Koramil 0621-09/Sukamakmur, Lettu INF Idang Mulyana bahwa lokasi kegiatan Karya Bakti itu terletak kampung Parakanpanjang RT 01/02, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

“Saat ini kita sedang melaksanakan kegiatan  Karya Bakti dalam rangka memperingati HUT Ke-79 RI yang terletak di kampung Parakanpanjang RT 01/02, Desa Sukamakmur Kecamatan Sukamakmur,” katanya kepada wartawan, pada Jumat 9 Agustus 2024.

Baca Juga :  Jaro Ade Ziarah ke Makam Endang Kosasih dan Berbagi Makanan Gratis di Ciawi

Ia menjelaskan sasaran dalam kegiatan karya bakti itu melakukan pembersihan pusing-puing yang akan dibangun Mahlis Ta’lim Ariyadul, Badi’ah.

“Sasaran kegiatan kita itu melaksanakan pembersihan puing-puing dilokasi yang akan dibangun Majlis Ta’lim Ariyadul Badi’ah. Lalu kita juga melaksanakan pemasangan pondasi dan pengecoran slop bawah bangunan Majlis Ta’lim Ariyadul Badi’ah,” jelasnya.

Baca Juga :  Rudy Susmanto-Jaro Ade Kunjungi Kantor Bupati Bogor Pertama di Malasari Nanggung

Ia mengungkapkan bahwa ada puluhan orang yang terlibat dalam kegiatan Karya Bakti di Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

“Orang yang terlibat dalam kegiatan ini ada 8 orang dari koramil, 5 orang dari ormas pemuda pancasila, karang taruna ada 10 orang, pemerintah desa sukamakmur ada 10 orang dan 30 orang masyarakat,” ungkapnya. (Ge)