Pemkab Bogor Ajak Stakeholder Tingkatkan Pelayanan Ibadah Haji

Aspemkesra Kabupaten Bogor, Zainal Ashari.

Cibinong, JJBnews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor ajak stakeholder terkait perkuat sinergitas dan kolaborasi penyelenggaraan haji di Kabupaten Bogor. Dengan sama-sama berinovasi dan meningkatkan pelayanan ibadah haji yang mendatang agar semakin maksimal dan optimal.

Demikian dikatakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Bogor, Zainal Ashari saat mewakili Pj. Bupati Bogor pada tasyakuran dan evaluasi penyelenggaraan ibadah haji tingkat Kabupaten Bogor tahun 2024.

Hadir pada acara tersebut perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, perwakilan Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor, perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (FK KBIHU) se-Kabupaten Bogor, para petugas haji, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Rudy Susmanto-Jaro Ade Kunjungi Kantor Bupati Bogor Pertama di Malasari Nanggung

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Bogor, Zainal Ashari mengungkapkan, atas nama Pemkab Bogor mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor, MUI Kabupaten Bogor, petugas haji, serta seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan ibadah haji tahun 1445 H.

“Pemkab Bogor menyambut baik pelaksanaan tasyakuran dan evaluasi penyelenggaraan ibadah haji tingkat Kabupaten Bogor tahun 2024, saya berharap jadikan kegiatan ini untuk menghimpun segala permasalahan yang ada selama penyelenggaraan ibadah haji tahun,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor, Bachril Bakri Pastikan Akan Lanjutkan dan Mengawal Pembangunan Yang Telah Dijalankan Sebelumnya

Zainal menyebutkan, telusuri penyebab atas asal permasalahan ibadah haji yang ada, serta mencari solusi untuk kedepannya dengan mengumpulkan dan menerima usulan semua pihak terkait. Kami dukung penuh dan memfasilitasi dengan sebaik baiknya penyelenggaraan ibadah haji, demi memberikan rasa nyaman, rasa aman dan pelayanan terbaik bagi jamaah haji Kabupaten Bogor.

“Semoga sinergitas dan kolaborasi dalam penyelenggaraan haji dapat terus terjalin. Mari bersama-sama untuk berinovasi dan meningkatkan pelayanan ibadah haji yang mendatang agar semakin maksimal dan optimal,” kata Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Bogor, Zainal Ashari. ***