Lima Atlet Dancesport Dapat Insus Program KONI Kabupaten Bogor

Doris Sundari dan Atlet Dancesport.

Cibinong, JJBnews.com – Ketua Umum Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kabupaten Bogor, Doris Sundari mengaku sangat bersyukur lima atlet binaannya mendapatkan Insentive Khusus (Insus) atlet berprestasi dari KONI Kabupaten Bogor.

Menurutnya, pemberian Insus ini sangat disyukuri oleh pengurus dan pelatih IODI Kabupaten Bogor dan para atlet penerimanya.

“Mudah mudahan dengan Insus ini akan berdampak positif bagi motivasi para atlet Dancseport Kabupaten Bogor yang akan jadi tulang punggung Kontingen Bumi Tegar Beriman pada ajang Porprov Jabar 2024,” ujar Doris Sundari, Kamis, 1 Agustus 2024.

Baca Juga :  Pj Bupati Bogor Dapat Kado Special dari Ketua SOIna Kabupaten Bogor Ahmad Azwari

Bunda panggilan akrab dari Wakil Ketua SOina Kabupaten Bogor berterimakasih kepada Pemkab Bogor, Kadispora (Asnan AP) dan Dedi Ade Bachtiar selaku Ketua KONI Kabupaten Bogor yang telah menggulirkan program Insus ini.

Lima atlet IODI Kabupaten Bogor yang mendapatlan program Insus diantaranya Whido Billah Sudrajat Putra, Nita Khoerunisa, Devina Anindita, Keisya Aditia dan Guntur Qivhaaldo Ramadhan.

Selain itu kata Doris, ada empat atlet binaan IODI Kabupaten Bogor juga yang akan membela Jabar pada PON 2024 di Sumut – Aceh sepeeti Whido Billah Sudrajat Putra, Devina Anindita, Keisya Aditia dan Pahrudin.

Baca Juga :  Jaro Ade Ziarah ke Makam Endang Kosasih dan Berbagi Makanan Gratis di Ciawi

“Saya berharap semua atlet IODI Kabupaten Bogor ini akan bisa mendulang medali emas pada ajang PON 2024 ataupun Porprov Jabar 2026,” paparnya

Pemberian Insus bagi para atlet berprestasi dari semua cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor dilakukan saat Rakerkab KONI Kabupaten Bogor di Hotel Lor In, Sentul Rabu,31 Juli 2024. ***