Sulhajji Jompa Dukung Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor untuk Berdaya secara Ekonomi

Sulhajji Jompa (kanan) mengharapkan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor dibawah kepemimpinan Daulat Harahap, untuk melakukan akselerasi pelaksanaan target yang diberikan oleh Majelis Pimpinan Nasional (MPN). ist

Bogor, JJBnews.com – Anggota Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Sulhajji Jompa mendukung program kerja strategis Majelis Pimpinan Cabang (MPC).

Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor ini kan salah satu mitra strategis pemerintah dalam hal ini Pemkab Bogor. Oleh karena itu berbuatlah yang terbaik dan berkontribusi dalam pembangunan,” kata Sulhajji Jompa kepada wartawan, akhir pekan kemarin.

Baca Juga :  Dechan Perintahkan Seluruh Kader Partai Demokrat, All Out Menangkan Rudy Susmanto – Jaro Ade

Sulhajji Jompa pun mengharapkan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor dibawah kepemimpinan Daulat Harahap, untuk melakukan akselerasi pelaksanaan target yang diberikan oleh Majelis Pimpinan Nasional (MPN).

“Tak hanya 50.000 Kartu Tanda Anggota (KTA) Nasional, target peningkatan dan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) hingga mereka bisa mandiri secara ekonomi dan organisasi, juga harus kita lakukan,” harapnya.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Kolaborasi dengan BNN Tingkatkan Ketahanan Masyarakat Akan Ancaman Narkoba

Dengan terwujudnya program-program kerja tersebut, bakal Calon Bupati (Cabup) Bogor tersebut menyebut bahwa kedepan, Pemuda Pancasila tidak identik lagi dengan hal-hal negatif seperti menakut-nakuti masyarakat, meminta sumbangan hari-hari besar dan lainnya.

“Kami akan bahas lebih lanjut dan lebih detail lagi terkait program-program pemberdayaan anggota Pemuda Pancasila sesuai minat dan bakatnya,” sebut Sulhajji Jompa. ***