Dispora Kabupaten Bogor Fokus Dorong Pembangunan Gymnasium dan Kolam Aquatic

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP, saat siaran Podcast di Bogor Update Channel, Senin (15/7/24).

Cibinong, JJBnews.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Asnan AP, memastikan Pembangunan venue Lapangan Tenis Outdoor sudah mulai dikerjakan. Bahkan kata Asnan AP, saat ini sudah mulai tahapan perataan tanah.

“Untuk tahap pertama yang dibangun itu tiga lapangan tenis outdoor. Dan sekarang juga sudah dilakukan perataan tanah oleh pihak kontraktor,” kata Asnan AP saat siaran Podcast di Bogor Update Channel, Senin (16/7/24).

Asnan AP menjelaskan, bahwa tahap pertama yang akan dibangun tiga lapangan tenis outdoor. Sementara untuk yang indoor, masih proses lelang di ULP. Sedangkan anggaran venue outdoor dan indoor bersumber dari APBD Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Melalui Apel Pagi Bersama, Pj. Bupati Bogor Titip Pesan Agar ASN Terus Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik

“Kita berharap, venue indoornya juga bisa dikerjakan dalam waktu dekat ini. Agar di tahun berikutnya Dispora bisa fokus mendorong untuk percepatan Pembangunan Gedung Gymnasium, dan Kolam Aquatic,” kata Asnan.

Lebih lanjut Asnan menjelaskan, jika gedung Gymnasium dan Kolam Aquatic, jadi target utama Dispora diluar fasilitas lainnya, seperti Gedung NPCI serta stadion mini Kecamatan dan juga GOM Kecamatan yang memang belum ada di Kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Dechan Perintahkan Seluruh Kader Partai Demokrat, All Out Menangkan Rudy Susmanto – Jaro Ade

“Yang jelas, target kita selanjutnya adalah gedung gymnasium dan kolam renang aquatic. Mengingat, kedua venue tersebut memang sangat diperlukan sebagai penunjang fasilitas olahraga yang ada di Kawasan Pakansari, diluar fasilitas olahraga lainnya,” kata Asnan AP. ***