Tiga Atlet PPOPM Terjun di Kejurnas Dayung Antar PPLP dan SKO 2024

Bogor, JJBnews.com – Kepala UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor, Sujana mengatakan tiga atlet dayung binaan UPT PPOPM saat ini tengah mengikuti Kejurnas Dayung Antar PPLP dan SKO tahun 2024 yang dilangsungkan dari tanggal 24 sampai 27 Juni 2024 di Mamuju, Sulawesi Barat.

Pelaksanaan Kejurnas Dayung antar PPLP dan SKO 2024 ini dipusatkan di Pantai Makara, Mamuju, Sulawesi Barat.

Baca Juga :  Pj Bupati Bogor Dapat Kado Special dari Ketua SOIna Kabupaten Bogor Ahmad Azwari

Tiga pedayung binaan UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor yang tampil dalam Kejurnas kali ini diantaranya Nazril Ilham, Mario Kristian dan Jhonatan Hasiholan Tampubolon.

“Kami optimis para atlet dayung PPOPM Kabupaten Bogor akan tampil maksimal dalam Kejurnas kali ini,” ucap Sujana, Senin 24 Juni 2024.

Sujana menambahkan, selama ini UPT PPOPM sangat aktif dalam mengikuti semua atlet binaannya pada semua kejurnas yang masuk kalender Kemenpora.

Baca Juga :  Kebun Raya Bogor Ajak Masyarakat Berdonasi Lewat Event Lari di Kebun

Selanjutnya, tambah Sujana, para atlet binaan PPOPM dari semua cabor juga banyak yang masuk dalam skuad Kabupaten Bogor pada ajang Porprov ataupun membela Jabar pada event PON.

“Bahkan banyak juga para atlet PPOPM yang membela Indonesia dari berbagai cabor yang jadi binaan di PPOPM Kabupaten Bogor,” pungkas Sujana. ***