Laga Persahabatan, Tim JJB Bakal Berhadapan dengan KNPI, HIPMI dan PP di Lapangan Mini Q Square

Cibinong, JJBnews.com – Tim Sepakbola Jaringan Jurnalis Bogor (JJB), siap meladeni kekuatan tim Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan tim Pemuda Pancasila (PP), pada laga persahabatan yang akan dilangsungkan di Lapangan Mini Soccer Q Square Mall, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat (14/6/2024).

Laga persahabatan antara JJB, KNPI, HIPMI dan PP, merupakan laga perdana yang akan dilakoni tim sepakbola JJB, pasca terbentuk. Apalagi, tema yang diusung pada laga persahabatan nanti, yakni ‘Merajut Kebersamaan Menuju Sehat Bersama Dengan Berolahraga’. Hal itu dikatakan Ketua JJB, Effendi Tobing, Rabu (12/6/2024).

Baca Juga :  Pemkab Bogor Kolaborasi dengan BNN Tingkatkan Ketahanan Masyarakat Akan Ancaman Narkoba

“Tujuan kita kebersamaan. Apalagi teman-teman yang ada di JJB, banyak yang hobi olahraga. Jadi tidak ada salahnya, kita ikut dalam laga persahabatan ini, dan sekaligus juga menghilangkan kepenatan dari aktivitas liputan dengan berolahraga,” kata pria yang akrab disapa Bang Tobing ini.

Masih kata Bang Tobing, laga persahabatan antara JJB, KNPI, HIPMI dan PP bukan mengejar juara, tapi lebih kepada kebersamaan menuju sehat bersama dengan berolahraga.

Baca Juga :  Kebun Raya Bogor Ajak Masyarakat Berdonasi Lewat Event Lari di Kebun

“Kita ingin laga persahabatan ini bisa berlanjut,” harap Tobing.

Sementara itu, Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha menyambut baik laga persahabatan yang akan dilakoni JJB dengan KNPI, HIPMI dan PP.

“Ini langkah yang baik. Kalau bisa kita agendakan juga JJB melakoni laga persahabatan dengan tim KONI Kabupaten Bogor,” kata pria yang akrab disapa Mas Nungki ini, saat meninjau klub QSC Shooting Range, dikawasan Q Square Mall, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (12/6/2024). (**)