Hari Raya Idul Adha 1445 H, Partai Demokrat Kabupaten Bogor Sembelih 3 Ekor Sapi dan 5 Kambing

DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor sembelih 3 ekor sapi dan 5 kambing.

Cibinong, JJBnews.com – Kepedulian sosial dan sikap berbagi terus dilakukan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita alias Dechan.

Dalam momentum hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor menyembelih 3 ekor sapi dan 5 kambing, dagingnya diberikan kepada masyarakat setempat, simpatisan dan relawan.

Pemotongan hewan kurban yang dilakukan DPC Partai Demokrat, bertempat di Aula DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Selasa (18/6/24).

Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor, Bachril Bakri Pastikan Akan Lanjutkan dan Mengawal Pembangunan Yang Telah Dijalankan Sebelumnya

Menurut Dechan, kegiatan berbagi daging kurban merupakan agenda rutin DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah, untuk tahun ini DPC Partai Demokrat bisa berbagi daging kurban dengan memotong 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing,” tegas Dechan.

Baca Juga :  Rudy Susmanto-Jaro Ade Kunjungi Kantor Bupati Bogor Pertama di Malasari Nanggung

Lebih lanjut, kata Dechan, kemungkinan tahun depan jumlah hewan kurban yang akan dipotong di Partai Demokrat Kabupaten Bogor bisa bertambah.

“Kegiatan berbagi daging kurban ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan sikap berbagi yang akan terus dilakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor,” papar Dechan. ***