Dechan Bentuk Tim Bola Voli Bardevol

Tim bola voli Bardevol.

Cibinong, JJBnews.com – Gairah olahraga bola voli di Kabupaten Bogor terus menunjukan tren atau grafik yang meningkat. Hal itu tak lepas dari peran Dede Chandra Sasmita selaku Ketua PBVSI Kabupaten Bogor saat ini.

Sejak awal menjadi nahkoda cabor bola voli Kabupaten Bogor, Dechan panggilan akrab dari Ketua Umum PBVSI Kabupaten Bogor ini memang punya komitmen tegas dan jelas yang akan membangkitkan gairah atau atmosfir olahraga bola Voli Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Dechan Perintahkan Seluruh Kader Partai Demokrat, All Out Menangkan Rudy Susmanto – Jaro Ade

Tak heran jika saat ini dibeberapa wilayah Kabupaten Bogor banyak event atau turnamen bola voli yang digelar secara open.

Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor merencanakan membentuk Bardevol salah satu tim bola voli yang bermarkas di kawasan Ciampea.

“Bardevol akan jadi salah satu anggota baru PBVSI Kabupaten Bogor dan akan merekrut para pemain KU-20 untuk putra dan putri,” tegas Dechan, Sabtu 29 Juni 2024.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Kolaborasi dengan BNN Tingkatkan Ketahanan Masyarakat Akan Ancaman Narkoba

Dechan menambahkan, skuad Bardevol ini nantinya harus bisa menampung talenta talenta atlet voli yang ada di Kabupaten Bogor

Kedepannya, sambung Dechan, Bardevol kni akan mengikuti berbagai event bola voli yang ada di Kabupaten Bogor ataupun berskala Jawa Barar

“Bardevol akan jadi meteor baru dalam kancah pembinaan atlet bola voli masa depan Kabupaten Bogor,” pungkas Dechan yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor. ***