Beri Layanan yang Maksimal, Pasien Apresiasi RSUD Cibinong

Cibinong, JJBnews.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, mendapat apresiasi dari pasiennya. Sebab, selain ramah RSUD Cibinong dinilai memberikan pelayanan yang maksimal sesuai operasi standar prosedur (SOP) kesehatan. Sehingga, pasien merasa tidak harus berlama-lama merasakan keluhan sakit yang dideritanya.

“Jujur saya akui, pelayanan RSUD Cibinong bisa dibilang cepat. Saat saya mengalami keluhan di bagian urologi, saya membutuhkan waktu sampai satu setengah bulan di faskes yang lain. Tapi di RSUD Cibinong, saya ditangani tidak lebih dari sepekan. Saya apresiasi layanan yang maksimal,” ucap seorang pasien, Abdullah Syafi alias Abdul, Rabu (5/6/24).

Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor, Bachril Bakri Pastikan Akan Lanjutkan dan Mengawal Pembangunan Yang Telah Dijalankan Sebelumnya

Abdul berharap, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bisa menciptakan atau menjadikan RSUD lain berplat merah seperti RSUD Cibinong dalam hal pelayanan dengan tindakan yang cepat.

Sehingga, kata Abdul, seluruh masyarakat Kabupaten Bogor bisa merasakan penanganan kesehatan yang baik dan cepat. Hal itu, menurut Abdul, bisa memberikan dampak baik atau mendapat penilaian baik dari masyarakat khususnya pasien kepada Pemkab Bogor di kesehatan.

“Semoga RSUD Cibinong, bisa menjadi lebih baik dari sekarang. Saya berharap, rumah sakit milik pemerintah lainnya bisa memberikan pelayanan kesehatan yang baik dan cepat juga,” pintanya.

Baca Juga :  Kebun Raya Bogor Ajak Masyarakat Berdonasi Lewat Event Lari di Kebun

“Sehingga, tidak ada lagi isu IGD kewalahan dan kamar penuh karena banyaknya pasien masuk. Kalau ditangani cepat tentu itu mengurangi antrean,” pungkas Abdul.

Hal yang sama juga disampaikan Elfi Marlina, dia mengaku pelayanan RSUD Cibinong sangat baik. “Saya rutin nganter ibu chek up sudah hampir 1 tahun ini, pelayanan nya cepat, ramah dan ibu saya sangat seneng berobat di RSUD Cibinong,” ucapnya. ***