Belum Tentukan Pasangan, Elly Yasin: Yang Penting Satu Visi Misi

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin.

Cibinong, JJBnews.comKetua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Rachmat Yasin mengaku belum menentukan pilihan untuk berpasangan dengan Rudy Susmanto atau Jaro Ade (JA) pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2024 mendatang.

Namun Elly Rachmat Yasin sudah membocorkan kriteria yang akan dipinang sebagai pasangannya itu, salahsatunya memiliki visi dan misi yang sama

Kriteria pasangan saya itu artinya relatif. Tentunya yang pertama kita harus punya visi dan misi yang sama, bagaimana kita memandang Kabupaten Bogor kedepan,” kata Elly kepada wartawan, Selasa (25/6/24).

Kriteria diatas, lanjut Istri dari Bupati Bogor dua Periode yakni Rachmat Yasin itu, dimiliki oleh Rudy Susmanto dan JA.

Baca Juga :  Rudy Susmanto - Jaro Ade Nomor Urut 1, Bayu Syahjohan - Musyafaur Rahman Nomor Urut 2

Namun untuk menentukan siapa yang berpasangan dengan dia pada Pilbup nanti harus di pilah lebih selektif sesuai dengan pilihan hati dan partai koalisi.

Hal itu harus dilakukan, lanjut Elly, karena tidak ingin bercerai ditengah jalan yang diakibatkan oleh ketidakcocokan.

“Kedua juga ada kecocokan, kita berpasangan itu harus klik kan. Karena ketika tidak nyaman nanti ditengah jalan bisa bercerai, kita gak mau seperti itu. Kita harus bersama-sama keluarga yang samawa” ujar Elly.

“Dari pertama berpasangan sampai akhir masa jabatan harus bersama-sama jangan sampai putus ditengah jalan karena ketidak cocokan hanya karena asal pilih tapi hati juga harus cocok, bukan hanya kebersamaan secara kepartaian, tapi secara pribadi pun kita harus nyaman,” sambungnya.

Baca Juga :  Dechan Perintahkan Seluruh Kader Partai Demokrat, All Out Menangkan Rudy Susmanto – Jaro Ade

Bahkan, beber Elly, jika diperbolehkan, maka dia akan memilih keduanya untuk menjadi pasangan. Elly juga mengaku siap menjadi Bupati maupun Wakil Bupati ketika berpasangan dengan Rudy dan JA.

“Rudy atau JA, kalau boleh dua-duanya saya pilih dua-duanya. Kedua orang itu merupakan putra terbaik Kabupaten Bogor,” bebernya sembari tersenyum.

“Tapi ketika disandingkan dengan kedua orang itu saya sangat siap. baik itu jadi wakil atau bupatinya. tapi semua harus atas kesepakatan dari partai politik,” tutup Elly. ***