Atlet Basket PPOPM Sabet Kampiun 3×3 Jr NBA Tournament Indonesia 2024

Cibinong, JJBnews.com – Tim bola basket 3×3 Pusat Pendidikan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa (PPOPM) Kabupaten Bogor, yang merupakan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Cibinong, keluar sebagai juara usai mengalahkan tim SMAN 70 Jakarta, di partai final, dengan skor 10-40, pada event Jr.NBA 3×3 Tournament Indonesia 2024, yang dilaksanakan di GOR Soemantri-Kuningan Jakarta Selatan, sejak 1-2 Juni 2024 lalu.

Capaian prestasi ini, membuat Kepala UPT PPOPM Kabupaten Bogor, Sujana sangat bangga dengan prestasi yang baru saja diraih tim bola basket 3×3 PPOPM di ajang Jr.NBA 3×3 Tournament Indonesia 2024.

Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor Bachril Bakri Semarakkan Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Piala KASAD ke-2

”Kita sangat bangga dengan prestasi tim basket 3×3 PPOPM. Dan ini tentunya kado baik di awal bulan Juni. Apalagi di moment HJB ke-542 tahun yang jatuh tanggal 3 Juni 2024,” kata Sujana, Minggu (2/6/2024).

Sujana mengatakan, atlet yang tampil di ajang Jr.NBA kali ini, di antaranya Keisha Restu Maulida, Meisha Nurulia Utami, Kayla Utsula Wangsadirja dan Zalika Avrilla Setiawan.

Baca Juga :  Kebun Raya Bogor Ajak Masyarakat Berdonasi Lewat Event Lari di Kebun

Sementara pelatih bola basket PPOPM Kabupaten Bogor, Mabruri Wijaya, juga bangga dengan kerja keras tim 3×3. Meski dirinya tidak bisa mendampingi, namun dirinya percaya timnya bisa berjuang dengan di ajang Jr.NBA 3×3 Tournament Indonesia 2024.

“Prestasi ini adalah buah dari kerja keras tim. Namun saya minta kepada atlet untuk tidak jumawa dengan apa yang diraih saat ini,” kata Mabruri. ***