Tak Hanya ke Parpol, Akew Silaturahmi ke Aliansi Buruh

Cabup Bogor, Rike Iskandar alias Akew saat silaturahmi bersama aliansi buruh se-Kabupaten Bogor, di salah satu restoran di kawasan Sentul, Jumat (3/5/24).

Babakan Madang, JJB news.com – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2024, bakal calon Bupati (Cabup) Bogor Rike Iskandar, semakin intens melakukan safari politiknya.

Rike Iskandar atau yang akrab disapa Akew itu tidak hanya sowan ke partai politik, ia juga menjalin silaturahmi ke beberapa kelompok atau perkumpulan.
Salah satunya, adalah aliansi buruh se-Kabupaten Bogor, yang berlangsung di salah satu restoran di kawasan Sentul, pada Jumat (3/5/24).

Menurut Akew yang memiliki tagline Bupati EDAN (Energik, Dedikasi, Aksi, Nyata) itu, pertemuannya dengan beberapa serikat dan aliansi buruh se-Kabupaten Bogor untuk bersilaturahmi sekaligus bertukar pikiran atau sharing membahas persoalan yang ada di bumi Tegar Beriman.

Baca Juga :  Pj Bupati Bogor Dapat Kado Special dari Ketua SOIna Kabupaten Bogor Ahmad Azwari

“Pertemuan ini hanya sebatas silaturahmi sekaligus sharing saja,” kata Akew.

Tetapi, Akew tidak menampik jelang pemilihan bupati dan wakil bupati Bogor pada Pilkada 2024 ini dirinya gencar melakukan sosialisasi, baik ke partai politik maupun masyarakat. Bahkan, Akew menyatakan makin mantap dan siap maju di Pilkada 2024.

Baca Juga :  Rudy Susmanto-Jaro Ade Kunjungi Kantor Bupati Bogor Pertama di Malasari Nanggung

Hal itu dibuktikan dengan mendaftarnya Ketua KORMI Kabupaten Bogor ini sebagai calon bupati Bogor ke DPC PKB dan DPC PDI Perjuangan.

“Saya sudah mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Bogor ke PKB dan PDI Perjuangan,” kata Akew kepada wartawan.

Akew dengan jargon EDANkeun ini juga telah melakukan safari politiknya dengan menyambagi DPD Partai Golkar dan DPC PPP Kabupaten Bogor.

“Ini bukti keseriusan saya maju di Pilkada 2024 sebagai calon bupati Bogor,” pungkas Akew. ***