Polres Bogor Amankan Pelaku Tawuran yang Tewaskan Korbannya di Simpang Kandang Roda

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Cibinong, JJB news. Com – Bogor-Gerak cepat (Gercep), hanya butuh beberapa hari; Sat Reskrim Polres Bogor berhasil mengamankan seorang pelaku pembacokan yang menyebabkan seorang pelajar meninggal dunia di Simpang atau Jalan Kandang Roda, Nanggewer, Cibinong.

B (19 tahun) yang sedang tidur, tanpa perlawanan, akhirnya diamankan petugas kepolisian di rumah saudaranya di wilayah atau Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Kamis malam kemarin.

Pelaku pembacokan atau penyabetan clurit yaitu B sudah kami amankan di rumah sanak saudaranya di Cileungsi, baik pelaku maupun RP (18 tahun) korban yang tewas terlibat dalam tawuran pada Sabtu pekan lalu,” ujar Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan, Jumat, 4 Mei 2024.

Baca Juga :  Gerakan Pasar Murah Klapanunggal Tuai Pujian, Pusat Akui Sukses Tekan Inflasi

AKBP Rio Wahyu Anggoro menuturkan bahwa jajarannya masih mengejar empat orang pelaku lainnya, ia pun mensarankan mereka untuk menyerahkan diri ke Mako Polres Bogor.

Data-data atau identitas pelaku lainnya sudah kami kantongi, sebaiknya kalian menyerahkan diri  ke pihak kepolisian,” tutur AKBP Rio Wahyu Angoro.

Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor Bachril Bakri Semarakkan Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Piala KASAD ke-2

Mantan Kapolres Tasikmalaya ini menjelaskan bahwa bahwa para pelaku dan korban, merupakan dua kelompok yang berbeda.

“Mereka janjian tawuran pukul 03.00 WIB di Stadion Pakansari, lalu bergeser ke Simpang Kandang Roda dan aksi tawurannya terjadi pada pukul 03.45 WIB. Korban tewas pada tawuran tersebut dan ditemukan saksi bernama Riyadi pada pukul 04.30,” jelasnya. ***