Ogah Disebut Hanya Cek Ombak, Rike Iskandar Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup

Rike Iskandar (tengah) saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat, Kamis (9/5). (foto Aga)

Cibinong, JJBnews.comRike Iskandar yang dikenal dengan tagline Bupati EDAN (Energik, Dedikasi, Aksi Nyata) telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran kepada Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup Partai Demokrat, Kamis, 9 Mei 2024.

Pengembalian formulir pendaftaran cabup dan cawabup Bogor ke Tim Penjaringan Partai Demokrat ini langsung diterima H.Haryanto Surbakti, SH selaku Ketua Tim Penjaringan dan disaksikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita.

Rike Iskandar yang akrab disapa Akew merupakan salah satu Bakal Cabup dan Cawabup yang sangat muda dan dikenal semua kalangan termasuk Milenial Bumi Tegar Beriman.

Baca Juga :  Rakor Perdana Pj. Bupati Bogor Bachril Bakri Bahas Netralitas ASN dalam Pilkada 2024 Hingga Stunting

“Malam ini saya mengembalikan formulir pendaftaran cabup dan cawabup ke Partai Demokrat. Ini sebagai bukti keseriusan saya dalam mendaffar pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor tahun ini,” ujar Akew kepada awak media di sekretariat Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Akew dengan tagline Bupati EDAN menolak keras dan ogah disebut Cek Ombak dengan gerakan dan sosialisasinya yang semakin gencar di 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor.

“Kerja keras kaya gini masa dibilang Cek Ombak, enak aja” tegas Akew sambil ketawa renyah.

Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor Bachril Bakri Semarakkan Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Piala KASAD ke-2

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita mengatakan sangat mengapresiasi langkah Akew yang sangat serius mengikuti tahapan penjaringan cabup dan cawabup yang dilakukan Partai Demokrat Kabupaten Bogor jelang Pilkada 2024.

“Kang Akew sudah mengemvalikan formulir pendaftaran. Artinya beliau sangat menghargai semua tahapan penjaringan yang kami lakukan,” tegas Dechan.

Adapun, kata Dechan, soal siapa yang akan mendapatkan rekomendasi tentunya ini menjadi kebijakan DPP Partai Demokrat.

“Intinya saya menaruh apressiasi kepada Kang Akew yang sudah ikut dalam penjaringan di Partai Demokrat,” pungkas Dechan. ***