Ketua KONI Dukung Kejurnas Selam Bogor Open 2024

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar.

Cibinong, JJBnews.com – Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar sangat mendukung event Kejurnas Selam Bogor Open 2024 yang dilakukan POSSI Kabupaten Bogor.

Dedi menilai Kejurnas Selam Bogor Open 2024 ini akan menjadi parameter untuk melihat prestasi atlet selam yang ada di Jabar sebelum pelaksanaan Porprov Jabar 2024.

Tak hanya itu, kata Dedi, ajang Kejurnas Selam Bogor Open 2024 ini buat mengukur prestasi para atlet selam Kabupaten Bogor yang akan tampil pada Porprov Jabar 2026.

Baca Juga :  Kebun Raya Bogor Ajak Masyarakat Berdonasi Lewat Event Lari di Kebun

“Selama ini Tim Selam Kabupaten Bogor termasuk lumbung medali emas bagi Kontingen Kabupaten Bogor pada tiap pelaksanaan Porprov Jabar,” ucap Dedi Ade Bachtiar, Senin, 6 Mei 2024.

Ia optimis dalam Porprov Jabar 2024 cabor selam akan kembali memberikan konstribusi medali emas bagi Kabupaten Bogor

Sementara itu, Ketua Umum POSSI Kabupaten Bogor, Lilik Suhartini mengatakan ajang Kejurnas Selam Bogor Open 2024 akan diikuti ratusan peselam terbaik di tanah yang akan digelar di Kolam Renang PMPP TNI Hambalang, 9 sampai 11 Mei 2024.

Baca Juga :  Pj Bupati Bogor Dapat Kado Special dari Ketua SOIna Kabupaten Bogor Ahmad Azwari

Kejurnas Selam Bogor Open 2024 yang jadi agenda POSSI Kabupaten Bogor ini akan mempertandingkan sekitar 800 nomor,” tegas Lilik Suhartini.

Lilik menambahkan, hingga saat ini sudah lebih 400 peserta dari berbagai daerah yang ambil bagian dalam Kejurnas Selam 2024. ***