Class Metting Season 2 SMANELL, Alumni SMA Negeri 1 Leuwiliang Dapat Apresiasi dari Semua Angkatan

Foto Bersama sebelum Pertandingan angkatan tahun 2010 alumni SMA negeri 1 Leuwiliang SMANELL Kegiatan Class Metting Season 2 Sepak bola mini soccer (MRS18)

Leuwiliang, JJBnews.com – Alumni SMA Negeri 1 Leuwiliang atau sering di dengar dengan nama SMANELL mengelar kegiatan Class Metting Season 2 di Stadion Rafa Mini Soccer di Jalan Galuga – Leuwiliang Kabupaten Bogor. (05/05).

Acara di selenggarakan inisatif dari beberapa pengurus Alumni SMA Negeri 1 Leuwiliang SMANELL dalam kegiatan olahraga Sepak bola yang sering dilakukan dibeberapa event akhir akhir ini.

Tema kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi dalam olahraga sepak bola menyatukan beberapa angkatan untuk berpartisipasi serta mengenang masa masa sekolah dulu.

Sebagai ajang silaturahmi Alhamdulillah beberapa angkatan Alumni SMANELL dapat bercengkrama, tanpa adanya momentum kegiatan ini para alumni sangat sulit untuk bertemu dan berjumpa bersama.

Baca Juga :  Pj Bupati Bogor Dapat Kado Special dari Ketua SOIna Kabupaten Bogor Ahmad Azwari

Dalam kegiatan tersebut sangat dirasakan oleh angkatan tahun 2010 yang notabene para alumni yang saat ini memiliki berbagai bidang kesibukan dan aktivitas pada akhirnya dapat dipertemukan di kegiatan olahraga sepak bola yang diselenggarakan oleh panitia Class meeting Season 2 SMANELL.

Pada kesepakatan itu Nurdin Ruhendi salah satu alumni SMA Negeri 1 leuwiliang SMANELL “Mengucapkan terima kasih kepada para pihak terutama panitia dan seluruh angkatan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.” Tuturnya.

“Momentum kegiatan ini semoga tahun yang akan dapat lebih meriah dan lebih solid dari semua angkatan untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan para alumni dibalik kesibukan aktivitas sehari – hari terutama yang sudah berkeluarga. ” Ujarnya.

Baca Juga :  Kebun Raya Bogor Ajak Masyarakat Berdonasi Lewat Event Lari di Kebun

Selanjutnya saya ucapan selamat kepada pemenang Class Metting Season 2 pertandingan Sepak bola mini soccer sebagai pemenang yaitu angkatan Alumni Tahun 2009.

Walaupun angkatan kami tahun 2010 harus menelan dua kekalahan dan dua Kemenangan tapi kami sangat senang dapat silaturahmi dengan teman – teman seangkatan ini merupakan hal yang sangat mahal dan berharga. ***