Bertema Sinkronisasi, Daulat S Harahap Berpesan Kader Harus Solid

Ketua dan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor saat menggelar halal bihalal sekaligus rapat pleno, pada Jumat (24/5/24). Foto: Bodet

Cibinong, JJBnews.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor mengadakan Halal Bihalal dan Rapat Pleno Diperluas di Gedung Serba Guna I, Komplek Pemerintah (Pemkab) Kabupaten Bogor, Kecamatan Cibinong, pada Jum’at (24/5/24).

Dalam kegiatan yang bertema ‘Sinkronisasi’ dan Koordinasi Program Kerja Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Tahun 2024′ itu dihadiri oleh seluruh kader PP dan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP se-Kabupaten Bogor.

Selain Kader, hadir juga Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bogor, Rike Iskandar (Akew), Ade Wardhana Adinata dan Iwan Setiawan yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor dan MPO Pemuda Pancasila.

Dalam sambutannya, Ketua MPC PP Kabupaten Bogor Daulat S Harahap mengatakan, meski sudah sebulan berlalu, namun halal bihalal ini masih dalam rangka silaturahmi usai puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 1445 H. Tujuannya agar mempererat tali silaturahmi antar kader PP Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Melalui Apel Pagi Bersama, Pj. Bupati Bogor Titip Pesan Agar ASN Terus Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul bersama dalam kegiatan halal bihalal keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor,” kata Daulat.

Daulat berpesan agar seluruh kader tetap solid dan dapat membawa marwah organisasi kearah yang lebih baik lagi.

“Saya meminta kepada kader agar selalu solid dan menjaga nama organisasi Pemuda Pancasila. Jangan sampai ada oknum yang merusak nama organisasi yang saat ini sudah baik di mata masyarakat, khususnya di Kabupaten Bogor,” kata Daulat.

Sementara itu, Ketua MPO PP Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan mengapresiasi kekompakan seluruh kader organisasi yang dipimpin oleh Daulat tersebut. Menurut Iwan, PP Kabupaten Bogor saat ini sangat berbeda dengan kepemimpinan sebelumnya.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Kolaborasi dengan BNN Tingkatkan Ketahanan Masyarakat Akan Ancaman Narkoba

“PP saat ini sudah semakin maju dan semakin solid. Saya berharap, hal ini bisa terus berjalan agar nama organisasi semakin harum di masyarakat Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Iwan juga meminta agar PP bisa menjadi garda terdepan dalam memajukan Kabupaten Bogor.

“Kita harus bisa bersinergi dengan semua pihak, terutama Pemerintah Kabupaten Bogor, agar roda pembangunan bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat,” tuturnya.

Usai halal bihalal, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Pleno yang dikhususkan untuk pengurus dan Ketua PAC Pemuda Pancasila se-Kabupaten Bogor. ***