Rumah Aspirasi DCS Gelar Nobar Semifinal Piala Asia 2024

Cibinong, JJBNews.com – Perjuangan Timnas U-23 yang akan melakoni laga bersejarah Semifinal Piala Asia 2024 kontra Uzbekistan, Senin (29/4/24) mendapat perhatian serius dari Dede Chandra Sasmita, politisi Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Dede Chandra Sasmita yang juga sebagai anggota DPRD Jawa Barat optimis skuad Timnas U-23 atau Garuda Muda akan mampu menorehkan sejarah lagi saat meladeni Uzbekistan pada laga Semifinal Piala Asia U-23 kali ini yang dilangsungkan di Qatar.

Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor Bachril Bakri Semarakkan Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Piala KASAD ke-2

“Insya Allah Rumah Aspirasi DCS (Dede Chandra Sasmita) akan menggelar  Piala Asia U-23 besok malam. Kita dukung Timnas Garuda,” ujar  panggilan akrab Dede Chandra Sasmita, Minggu (28/4/24).

Menurutnya, nobar laga Semifinal Piala Asia 2024 antara Timnas U-23 kontra Uzbekistan U-23 ini adalah salah satu wujud nyata rasa cinta kepada sepakbola nasional yang telah berkembang pesat dibawah Ketua Umum PSSI yang dinahkodai nahkoda Erick Thohir.

Nobar yang dilakukan Rumah Aspirasi DCS ini adalah salah satu kegiatan yang dilakukan para relawan dan simpatisan masyarakat pendukung Dechan dalam Pileg selama ini.

Dechan tampak optimis Timnas U-23 racikan Shin Tae-yong akan mampu melanjutkan sejarahnya dengan menumbangkan Uzbekistan pada laga Semifinal Piala Asia 2024.

“Kualitas skuad Timnas Garuda Muda sangat merata dan berkualitas pada pada semua lini,” tegas Dechan.